CR Computed Radiography , CR Radiologi Fuji, Jakarta, Surabaya, Medan, Lombok, Kupang, Kalimantan, Jayapura

DIGITAL RADIOGRAPHY

Hasil Radiografi diagnostik dewasa ini membutuhkan ketepatan, detail dan tampilan yang semakin sempurna . Maka dekade ini dunia radiolografi Imajing telah masuk ke era Digital.
Dimana output dari Radiografi di buat dalam bentuk Digital / Gambaran Digital melalui perangkat CR dan DR.

Imajing yang dihasilkan dari skema sifat X Ray yang menembus obyek akan di tangkap oleh Plate dan di konversikan menjadi data elektrik / Digital. dan diolah dalam sebuah Komputer dengan memakai sistem pengolah data. Maka hasil akhir dari proses ini bisa data yang disimpan dalam Disc / Flasdisc maupun di Print dengan format pengolahan Film yg sangat baik .

Contoh CR yang sangat Familier di Indonesia adalah Brand Fuji. ada beberapa Line produk Fuji di antaranya Prima T2  dan seri Capsula .


 CR dan DR yang beredar dewasa ini dengan Merk :
* Fuji
* Agfa
* Kodak
* Carestream

Kami akan melayani anda untuk menjadikan hasil radiology Klinik / RS anda menjadi digital dan up to date.

Untuk Info lebih lanjut silakan Hubungi :

PT. Sarana Husada
HP / Washap :  08121567097 / 081215430000
Email : Smartmedica@yahoo.com



Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Travis Smith
AUTHOR
25 Oktober 2017 pukul 06.58 delete

You are so cool! I don't think I have read through anything like that before. So wonderful to find somebody with a few genuine thoughts on this issue. Seriously.. thanks for starting this up. This web site is something that is required on the internet, someone with a bit of originality! capitalone com login

Reply
avatar
Sorenson
AUTHOR
23 Desember 2020 pukul 18.12 delete

This allows each row to contain a number of formulas, whose variables will adjust for the different inputs supplied by the user. mortgage calculator canada Mortgage prepayment penalty, discharge fee, mortgage registration fee, and the legal fees can all add up and may be factored in. mortgage payment calculator canada

Reply
avatar

Jika anda berminat silakan tinggalkan pesan ConversionConversion EmoticonEmoticon